Selamat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53: Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku

Selamat Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53: Sehat Keluargaku, Sehat Indonesiaku

UPT Puskesmas Batang Peranap, Mengucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) yang Ke- 53, tepat tanggal 12 November 2017, Rakyat Indonesia memperingati Hari Kesehatan Nasional ( HKN ). Pada tahun 2017 ini, Kabupaten INHU Menyelenggarakan Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) di Kecamatan Peranap tepatnya di lapangan bola peranap minggu pagi pada tanggal 12 November 2017.

Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) tahun ini mengangkat tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku”. Tema ini sejalan dengan Program Indonesia Sehat melalui Pendekatan Keluarga dimana keluarga menjadi awal untuk mendorong masyarakat yang mandiri untuk hidup sehat, yakni Program KS ( Keluarga Sehat ).

Oleh Sebab itu Peringatan HKN ke-53 ini dilaksanakanlah senam masal bersama Bapak Bupati INHU Yopi Arianto, SE bersama Seluruh Kalangan Masyarakat Peranap dan Batang Peranap, UPT yang berada diwilayah kerja Peranap dan Batang Peranap, Dinas Kesehatan INHU, seluruh UPT Puskesmas Se Kab. INHU, Kepala Desa  Sekecamatan Peranap dan Batang Peranap beserta Ibu PKK dan Perangkat desa, serta Para Undangan yanag ikut memeriahkan acara Hari Kesehatan Nasional ( HKN ) ini diakhir acara tambah disemarakkan dengan pembagian door prize bagi nomor kupon yang beruntung.

Related Posts
Leave a reply