Badan penyelenggara jaminan sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Cabang INHU yang diwakili oleh Bapak Ridho utama, mengadakan kegiatan goes to customer. Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran peserta terhadap pentingnya program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), dengan tajuk Inovasi BPJS Kesehatan Untuk Kemudahan, Kepastian dan Kecepatan Layanan Peserta Program JKN-KIS.
Selain memberikan sosialisasi dan informasi terkini terkait program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang INHU juga melayani perbaikan kartu pada peserta penerima bantuan iuran (PBI) Yang terdapat kesalahan data maupun faskes pada kartu JKN-KIS yang dimiliki warga wilayah kerja puskesmas kilan.
Kegiatan ini dilaksanakan didesa Kuala Kilan pada Kamis (24/10/2019). dihadiri oleh Ibu Tengku ernita,sst selaku plt.Kepala UPTD Puskesmas kilan dalam sambutannya Beliau menyampaikan apresiasinya atas pelaksnakaan sosialisasi hari ini. Kami pihak Puskesmas berterima kasih kepada BPJS Kesehatan karena sudah menyempatkan untuk hadir di desa kita wilayah kerja puskesmas kilan, karena kita masyarakat sangat membutuhkan informasi terkait JKN-KIS ini,Beliau berharap agar sosialisasi ini dapat menambah pemahaman warga di wilayah kerja puskesmas kilan terkait program JKN-KIS. Dan kepada masyarakat yg hadir agar dapat menyebarluaskan informasi yg telah diperoleh kepada keluarganya dan warga yg belum dapat hadir pada saat ini,” ungkapnya.