Ragam Berita

Peringati Hari kesehatan Nasional ke-59 UPTD Puskesmas Kilan meraih Prestasi Gemilang pada kategori tenaga medis tenaga kesehatan teladan tingkat kabupaten

Keterangan foto tidak tersedia.Dalam memperingati Hari kesehatan Nasional ke-59 UPTD Puskesmas Kilan meraih 🏆🌟 Prestasi Gemilang pada kategori tenaga medis tenaga kesehatan teladan tingkat kabupaten Indragiri hulu tahun 2023.

Kami dengan bangga mengatakan prestasi gemilang dari sosok luar biasa,Hesti Indah Suzetatata beliau yg berprofesi sebagai Dokter puskesmas Kilan, memperoleh gelar tenaga kesehatan Teladan di tingkat Kabupaten Indragiri hulu, menandakan dedikasi luar biasa dalam pelayanan kesehatan yang lebih baik.
Prestasi ini tidak terwujud tanpa dukungan penuh dari Kepala Puskesmas Bapak Ns.Setiawan,S.Kep, yang telah memberikan arahan dan bimbingannya.
Beliau mengucapkan Selamat kepada Dr. Hesti indah Suzeta atas pencapaian luar biasa ini. Ini adalah bukti dari kerja keras, komitmen, dalam mewujudkan kesehatan masyarakat yang lebih baik.
Ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait atas apresiasi dan dukungan pada prestasi yang membanggakan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.